Category

Welcome Guys

Pages

Send Quick Massage

Name

Email *

Message *

ads

Sunday, July 15, 2018

SURAT PERMOHONAN MUTASI

by e  |  in SURAT at  3:27 AM

SURAT PERMOHONAN MUTASI

Indramayu,  10 Juli 2018

KepadaYth. :
Kepala SMK Negeri 1 Jatibarang
Di
            Tempat


Dengan hormat,
Saya yang bertanda
tangan di bawah ini :

Nama                                      :   ROSDIANAH,S.Pd
NIP.                                         :   19800114 201101 2 001
Pangkat/Golongan Ruang     :   Penata Muda Tk. 1 /  III/b
Jabatan                                    :   Guru Muda
Satuan Organisasi                 :   Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.
Intansi                                                :   SMK Negeri 1 Jatibarang
Pendidikan Terakhir              :   S.1 Pendidikan Tata Rias
Tempat Tanggal Lahir            :  Jakarta, 14 Januari 1980
Agama                                     :   Islam.
Alamat                                     :   Jl. Perintis IV No 171 Bojongsari Indramayu                                       
Mengajukan permohonan kepada Bapak agar mengabulkan keinginan saya untuk melakukan mutasi PNS dari SMK Negeri 1 Jatibarang ke SMK Negeri 3 Bogor . Adapun alasan saya melakukan mutasi ini adalah:
1.     Saya sudah mengabdi di SMK Negeri 1 Jatibarang dari tahun 2011 sampai dengan sekarang (kurang lebih 7 Tahun).
2.     Agar pengawasan dan pemantauan terhadap keluarga dan anak lebih dekat.
3.     Untuk menambah wawasan dan meningkatkan karir saya di SMK Negeri 3 Bogor .

Demikian surat permohonan mutasi ini saya buat dengan sebenarnya dengan harapan agar Bapak bersedia mengabulkan permohonan saya tersebut.
Atas segala perhatian dan kerjasamanya saya mengucapkan terima kasih,



Jatibarang, 10 Juli 2018
Hormat Saya


                                                                                                ROSDIANAH,S.Pd
NIP. 19800114 201101 2 001,

0 comments:

Proudly Powered by Blogger.