Category

Welcome Guys

Pages

Send Quick Massage

Name

Email *

Message *

ads

Sunday, July 12, 2015

LAPORAN KEGIATAN PELAKSANAAN PROYEK PERUBAHAN

by Unknown  |  in LAPORAN at  1:17 AM

LAPORAN KEGIATAN PELAKSANAAN
PROYEK PERUBAHAN

Hari/Tanggal
Kegiatan yang dilakukan
Output
Paraf Mentor
25 Mei 2015
Melakukan konsultasi dengan sekretaris Daerah selaku mentor mengenai perbaikan proposal RPP setelah seminar dan perkembangan kegiatan proyek penyibahan
-          Foto
-          Proposal RPP(Perbaiakn Setelah seminar)


25 Mei – 1 Juni 2015
Melakukan koordinasi Tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) berkaitan dengan penambahan anggaran pada APBD perubahan TA 2015 untuk proyek perubahan pada kegiatan peningkatan pelayanan perizinan
Disetujuinya anggaran proyek perubahan pada APBD perubahan TA 2015 berupa KUA PPAS perubahan.

26 Mei 2015
Melakukan rapat tim kerja efektif dalam rangka pembahasan, analisa, perencanaan proses perizinan terintegrasi pada BPMP
-          Surat undangan
-          Daftar hadir
-          Natulen
-          Foto

27 – 29 Mei 2015
Membuat analisa perencaan proses perizinan terintegrasi pada BPMP
Hasil analisa perencanaan peroses perizinan  terintegrasi pada BPMP

3 Juni – 3 Juli 2015
Membuat system koneksi antar computer dengan membuat layanan informasi berizinan elektronik di front office
Terkoneksinya seluruh computer yang ada di fron office :
-          Foto layar/monitor computer loket pendaftaran (sebelum dan sesudah terkoneksi)
-          Print out tanda terima berkas (sebelum dan sesudah terkoneksi)
-          Print out kertas atau dokumen izin (sebelum dan sesudah terkoneksi)
-          Foto papan informasi dan touchscreen (sebelum dan seduah layanan informasi elektronik)

19 Mei 2015
Melaporkan kepada kepala BPMP selaku atasan langsung mengenai hasil seminar RPP dan jadwal Off Kampus untuk tahap laboratorium  kepemimpinan.

Melakukan rapat koordinasi  dengan stakeholder internal BPMP terkait dengan pelaksanaan dan dukungan terhadap proyek perubahan peningkatan layanan perizinan melalui internalisasi pelayanan perizinan berbasis elektronik dan pembentukan kinerja efektif
-          Foto
-          Proposal RPP (Perbaikan setelah seminar)




-          Surat undangan
-          Daftar hadir
-          Notulen
-          Pernyataan dukungan stakeholder internal
-          foto

20 Mei 2015
Melakukan penyususnan keputusan kepala BPMP tentang pembentukan tim kerja efektif proyek perubahan
SK Kepala BPMP tentang pembentukan Tim kerja efektif proyek perubahan

21 Mei 2015
Melakukan rapat tim kerja efektif dalam rangka menyusun jadwal tahapan kegiatan implementasi proyek perubahan
-          Surat undangan
-          Daftar hadir
-          Notulen
-          foto

22 Mei 2015
Melakukan rapat alokasi anggaran oleh perubahan untuk jangka pendek dan jangka penengah pada APBD perubahan TA 2015 dengan KASIBAG  Keuangan Tim Teknis, bendahara dan PPTK peningkatan pelayanan perizinan
-          Surat undangan
-          Daftar hadir
-          Notulen
-          foto

22 Juni – 13 Juli 2015
Melakukan rapat dengan stackholder internal dan eksternal (tim teknis pelayanan perizinan) untuk me- review keputusan bupati indramayu tentang prosedur dengan standar pelayanan perizinan terpadu satu pintu pada badan penanaman modal dan perizinan kabupaten indramayu.
Tersusunya keputusan Bupati :
-          Surat undangan
-          Daftar hadir
-          Notulen
-          foto

6 -7 Juli 2015
Melakukan uji coba dan penyempuranaan system difron office


7-8 Juli 2015
Melakukan sosialisasi penggunaan touchscreen kepada pemohon difron office
Tersosialisasikanya cara penggunaanya  touch screen :
-          Foto sosialisasi
-          Daftar nama masyarakat/pemohon yang telah mendapatkan sosialisasi

8-9 Juli 2015
Melakukan pelatihan petugas fron office dalam mengoprasionalkan / menggunakan computer terkoneksi
Terlatihnya tugas fron office dalam mengoprasionalkan dan /menggunakan computer yang terkoneksi :
-          foto saat dilakukan pelatihan
-          foto saat petugas melayani pemohon /pelanggan
-          daftar hadir petugas  fron office yang dilatih.





Peserta




ADE SUHAYATI, S.Msi
NDH : 16


0 comments:

Proudly Powered by Blogger.