Category

Welcome Guys

Pages

Send Quick Massage

Name

Email *

Message *

ads

Sunday, October 25, 2015

surat lamaran kerja HRD PT. POS

by Unknown  |  in SURAT at  6:47 PM

Indramayu, 22 Oktober 2015

Kepada Yth :
HRD PT. POS

Dengan segala hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : Akhmad Fariz
Tempat, Tgl. Lahir      : Indramayu, 9 Juni 1990
Alamat                                    : Jl. MT. Haryono No. 18 Rt/Rw 05/02 Sindang Indramayu
No. Telp/HP                : 08987387000 / 081947354832
Pendidikan                  : Sarjana Pendidikan Kepelatihan Olahraga

Dengan segala kerendahan hati, saya ingin mengajukan lamaran kerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan.
                                                                          
Dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan dedikasi dan kompetensi baik waktu dan tenaga saya apabila diperlukan dan sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan surat :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah
3. Foto copy sertifikat-sertifikat
4. Foto copy KTP
5. Foto copy Lisensi D PSSI
6. Foto copy Akta kelahiran
7. Pas photo terbaru
8. SKCK
9. Transkip nilai, dll

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya



Akhmad Fariz

0 comments:

Proudly Powered by Blogger.